Berita : Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar


Putut Widiatmoko, Nahkoda Baru IMM Karanganyar

Senin, 04-02-2019

 

KARANGANYAR - Panitia pemilihan (Panlih) Musyawarah Cabang (Musycab) III Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Karanganyar telah menyelesaikan proses pemilihan dan perhitungan, Dini hari ini, (3/2). Hasilnya, 13 nama keluar sebagai formatur terpilih.

 

Dari proses pemilihan dan perhitungan, 13 nama yang memperoleh suara terbanyak oleh panlih, kemudian ditetapkan sebagai formatur terpilih. Adapun mereka yang terpilih sebagai 13 formatur Hasil Musyawarah Cabang III IMM Kabupaten Karanganyar di Aula SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar sebagai berikut :

1. Muh.  Azis Fikri : 21 suara

2. Intan Kusuma W : 20 suara

3. Putut Widiatmoko : 20 suara

4. Supadmi : 19 suara

5. Melani Krismonita : 18 suara

6. Zainnurrohmah Aniskurlillah : 18 suara

7. Agus Rosidi : 17 suara

8. Eksielan Rodliyah : 17 suara

9. Gita R : 17 suara

10. Dwi Haryanti : 16 suara

11. Titik Apriyani : 16 suara

12. Zegha M : 16 suara

13. Muyasaroh : 14 suara

 

Dari 13 formatur yang dipilih setelah rapat formatur dilaksanakan melahirkan pemimpin baru IMM Karanganyar,  Putut Widiatmoko terpilih menjadi Ketua Umum, Melani Krismonita menjabat Sekretaris Umum dan Titik Apriyani terpilih menjadi Bendahara Umum.

 

Ketua Umum terpilih IMM Karanganyar Putut Widiatmoko, saat penutupan acara,  menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dari forum musycab yang mengamanahkan dia sebagai ketua umum.  Dia berharap dukungan dalam memimpin IMM Karanganyar kedepan dari berbagai elemen di IMM,  mulai dari kader,  pengurus, alumni dan keluarga besar persyarikatan Muhammadiyah.

 

"Kami berharap dukungan baik moral maupun intelektual. Kalau kami salah tegur kami dan ingatkan kami. Kami juga manusia biasa yang tak mungkin tak akan khilaf nantinya dalam menjalankan roda organisasi," tuturnya. (MPI PDM Kra-JOe) Sumber/gambar : Wi2n.