Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > MI Muhammadiyah Karanganyar Terpilih Sebagai Kontingen Terbaik PMR Mula

Homepage

MI Muhammadiyah Karanganyar Terpilih Sebagai Kontingen Terbaik PMR Mula

Senin, 21-10-2019
Dibaca: 555

Ketua PMI Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi Foto Bersama PMR MIM Karanganyar, Sabtu (19/10)

 

KARANGANYAR -  Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Karanganyar tampil sebagai kontingen terbaik untuk kategori tingkat PMR Mula dalam ajang Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) PMR ke-12. Prestasi ini ditorehkan oleh tim Dokter Kecil MIM Karanganyar yang mampu mengungguli  tim-tim PMR se-Kabupaten Karanganyar.

 

JUMBARA PMR  dihelat Palang Merah Indonesia (PMI) Karanganyar di Lapangan Tuban Gondangrejo Karanganyar, 17-19 Oktober 2019.

 

Dalam kegiatan Jumbara ke-12 tahun yang diikuti kurang lebih 3.000 pelajar dari 75 utusan PMR Mula, Madya dan Wira se Kabupaten Karanganyar ini, selain sebagai kontingen terbaik, MIM Karanganyar juga menyabet Juara Terbaik 1 dalam cabang lomba Kewirausahaan Sosial.

 

Pelajar MIM Karanganyar yang berhasil menjadi kontingen terbaik dalam ajang yang bertema “Pengabdian Sejak Dini Untuk Generasi Berkemanusiaan” ini adalah siswa-siswi yang tergabung dalam ekstrakurikuler Dokter Kecil MI Muhammadiyah Karanganyar.

 

Penyerahan trophy penghargaan diberikan secara langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi, pada acara penutupan JUMBARA PMR ke-12 Kabupaten Karanganyar di lapangan Desa tuban, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. (MPI PDM Kra-JOe/Mas Pri). Gambar Maspri.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website