cool hit counter

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > Puncak Milad ke-41 SMA Muhammadiyah Karanganyar Hadirkan Wildan Pildacil dan Souljah

Homepage

Puncak Milad ke-41 SMA Muhammadiyah Karanganyar Hadirkan Wildan Pildacil dan Souljah

Rabu, 29-11-2017
Dibaca: 359

Bupati Juliyatmono sepanggung dengan Wildan Pildacil

 

KARANGANYAR – Rangkaian Gebyar Milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar ke-41 yang dimulai pada awal bulan November 2017 diakhiri dengan puncak Gebyar Milad pada Jum’at (24/11). Puncakhari jadi SMA MHI diadakan di halaman sekolah dengan berbagai raangkaian acara dari pagi hingga menjelang sore.

 

Kepala sekolah Munfarid  dalam sambutannya mengajak semua stake holder SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar dalam usia ke 41 ini benar-benar menanamkan dalam hati, dipatri benar jiwa SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar sesuai syair mars sekolah ini. Benar-benar menjadi kader persyarikatan dan bangsa, dengan akhlak mulia kita taklukkan dunia.

 

Terpisah Munfarid menyampaikan jika pada Milad ke-41 SMA Muhammadiyah pihaknya mengadakan berbagai macam kegiatan. “Ada sekitar sepuluh kegiatan yang dilakukan untuk mengisi gebyar milad tahun ini, antara lain :

1.       Turnamen Futsal untuk SMP/MTs se-Kabupaten Karanganyar, 11 November s/d selesai;

2.       Penanaman bibit pohon di lereng Lawu, 18-19 November 2017;

3.       Upacara Milad ke-41, 18 November 2017;

4.       Donor Darahm 23 November 2018;

5.       Jalan sehat dan lomba kebersihan kelas, 23 November 2017;

6.       Pensi dan pembagian door prize, 23 November 2017;

7.       Pengajian Akbar bersama Wildan Pildacil, 24 November 2017;

8.       StandUp Comedy bersama Yuliono Singsut, 24 November 2017;

9.       MUHI berbagi (Pembagian Sembako), 24 November 2017 dan

10.   Performace Band bersama Sevensoul dan Souljah, 24 November 2017.

 

Sambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar yang pada kesempatan itu disampaikan oleh Ngadiyo Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah. Ia mengajak semua keluarga besar sekolah untuk selalu mau berbenah dalam mewujudkan perubahan yang benar-benar unggul dan luar biasa. “Kami mengapresiasi atas acara ini, selamat Milad sukses dan luar biasa selalu”, tandasnya.

 

Acara ini juga di hadiri  Bupati Karanganyar Juliatmono  yang juga mantan guru  di sekolah tersebut. Juliyatmono memberi motivasi kepada semua peserta didik untuk selalu semangat belajar.” Dari SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar saya berharap mendatang  muncul kader yang menjadi bupati, gubernur, pengusaha, panglima, hingga presiden.  Akhirnya selamat Milad untuk SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar sukses selalu” Kata Juliyatmono.

 

Acara puncak Milad SMA MUHI dimeriahkan beberapa kegiatan  antara lain Pengajian Akbar oleh da’i kecil Wildan Pildacil dari Salatiga, stand up comedi Yuliono Singsot dari UMY, selain itu MUHI berbagi tiada henti lewat kantor layanan Lazismu berpartisipasi pembagian paket sembako kepada kaum duafa di beberapa daerah Kabupaten Karanganyar, sebelum performance Band.

Pose bersama group band SOULJAH

 

Akhirnya acara ditutup dengan penampilan artis ibu kota grup band dari Jakarta SOULJAH, suasana menjadi meriah dan heboh ketika souljah naik kepanggung dengan lagu pertamanya “Ku Ingin Kau Mati Saja”, semua menyanyi bersama dengan lagu “Bilang I Love You” dan “Satu Frekuensi” sebagian besar hadirin bernyanyi dengan berjoget  dan berjingkrak ketika Souljah menyanyikan ” Kau Selalu”

 

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan penuh keindahan semua bersenang dan berbahagia, terimakasih kami ucapkan kepada semua yang telah mendukung acara ini, maaf tidak bisa menyebutkan satu-persatu, dan terkhusus keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Karanganayar, semua anggota IPM SMA ini kalian luar biasa.

 

Mohon maaf karena masih banyak kekurangan disana sini, dan akan menjadi evaluasi tersendiri pengurus IPM. Pastinya kami akan selalu berkarya untuk MUHI yang selalu berbagi, dan untuk pesuli MUHI tiada henti”, tandas ketua IPM Muhammad Zaky Muhtar. (MPI PDM Kra – JOe/Sugeng).

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website