cool hit counter

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > Tekuk SMA 3 Surakarta, Tim Futsal SMA Muhi Karanganyar Sukses Pertahankan Gelar Juara.

Homepage

Tekuk SMA 3 Surakarta, Tim Futsal SMA Muhi Karanganyar Sukses Pertahankan Gelar Juara.

Rabu, 07-11-2018
Dibaca: 173

 

KARANGANYAR – Kejuaraan futlsal  bertajuk Chemist Cup Futsal 2018 sebuah ajang kompetisi futsal pelajar tingkat SMK/MA/MA se-eks Karesidenan Surakarta digelar oleh Keluarga Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kompetisi futsal tahunan ini pada tahun 2018 digelar tanggal 4-5 Nopember bertempat di GOR Sritex Arena Surakarta mengukuhkan tim futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar sebagai jawara sekaligus juara bertahan.

 

Pada final tim SMA Muhi Karanganyar tanpa kesulitan mempecundangi tim SMA Negeri 3 Surakarta dengan sekor cukup telak 5-1 dan harus memaksa andalan dari Kota Surakarta ini cukup puas sebagai runer up.

 

Humas SMA Muhi Karanganyar, Dwi Sugeng dalam rilisnya mengatakan jika anak asuhnya dalam menuju tangga juara kali ini tidak mudah harus mengalahkan tim-tim futsal andalan dari masing-masing Kota/Kabupaten se-eks Karesidenan Surakarta.

 

“Mengawali dengan babak penysisihan anak-anak bisa menyingkirkan secara berurutan tim-tim antara lain SMA Batik 2 Surakarta, SMK Adi Sumarmo Colomadu dan SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali” kata Dwi Sugeng.

 

Lebih lanjut Dwi Sugeng mengatakan memasuki babak delapan besar anak asuhnya mulai termotivasi lebih terbukti mulai dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya yang justru terlihat lebih mudah dibandingkan penyisihan, antaralain sukses menekuk tim SMK Bhakti Karya Surakarta 3-0.

Kepala SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Munfarid, ketika dihubungi menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas prestasi anak didiknya sekaligus berbahagia karenama menjadi kado tersendiri bagi lembaga yang dipimpinnya. “Alhamdulillah, ini menjadi salah satu kado tersendiri bagi SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar yang merupakan sekolah swasta rujukan nasional di Jawa Tengah ini yang pada bulan nopember  ini memasuki usianya ke 42 tahun”  kata Munfarid.

 

Adapun secara keseluruhan hasil Kejuaraan Futsal Chemist Cup Futsal 2018 adalah sebagai berikut :

Juara 1 : SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (juara bertahan).

Juara 2 : SMA Negeri 3 Surakarta

Juara 3 : SMA Batik 1 Surakarta bersama SMA 1 Ngemplak Boyolali

(MPI PDM Kra-JOe) Sumber/gambar : Dwi Sugeng.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website