Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > ANTUSIAS SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR SAMBUT SISWA BARU 2016/2017

Homepage

ANTUSIAS SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR SAMBUT SISWA BARU 2016/2017

Senin, 18-07-2016
Dibaca: 2916

Jajaran Guru dan Karyawan SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR

Karanganyar, 18 Juli 2016

Tahun Ajaran baru 2016/2017 telah dimulai, hari ini seluruh aktivitas pembelajaran siswa secara serentak dan nasional dimulai dengan segala hiruk-pikuk dan antusiasme dari orang tua, siswa, guru, karyawan dan seluruh yang terlibat langsung dan tidak langsung termasuk lalulintas jalan raya yang terasa begitu padat dan berbeda dengan beberapa hari terakhir dalam menyambut dan memulai Tahun Ajaran baru.

Sedemikian semangatnya dalam menyambut Tahun Ajaran baru ini sehingga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Anies Baswedan harus mengeluarkan SE nomor 4 tertanggal 11 Juli 2016 tentang : HARI PERTAMA SEKOLAH.

Demikian halnya dengan SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR, sebagai salah satu sekolah umum swasta favorit di Kabupaten Karanganyar dibawah Perguruan Muhammadiyah tidak ketinggalan untuk menyambut hari pertama masuk sekolah Tahun Ajaran 2016/2017. Bahkan beberpa hari sebelum hari pertama masuk sekolah ini, terlihat kesibukan yang meningkat dari para Guru dan Karyawan dalam mempersiapkan kehadiran anggota baru dalam keluarga besar SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR Bpk. Munfarid, M.Pd.I, kepada penulis, untuk Tahun Ajaran baru ini menerima 671 siswa baru.

SELAMAT DATANG SELAMAT BERGABUNG DENGAN KELUARGA BESAR SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGAANYAR KEPADA ANAK-ANAK / ADIK-ADIK TERCINTA. Semoga sukses menggapai cita-cita bersama Muhammadiyah.

MPI PDM Kra - JOe

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website