Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > Gebyar Muscab PCM dan PCA Kec Jatiyoso kab Karanganyar Periode 2015 - 2020

Homepage

Gebyar Muscab PCM dan PCA Kec Jatiyoso kab Karanganyar Periode 2015 - 2020

Minggu, 24-07-2016
Dibaca: 836

Karanganyar , 24 Juli 2016

Menuju Karanganyar yang berkemajuan itu merupakan rangkaian progam dan wacana yang sedang di usung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Karanganyar , hal ini juga menjadi hembusan  visi memajukan tiap kecamatan di Kab Karanganyar melalui persyarikatan. inilah pekerjaan besar buat tiap PCM kedepannya bagaimana nantinya PCM adalah pembawa obor kemajuan kecamatannya melalui Muhammadiyah.

Dakwah Komunitas haruslah segera dikembangkan melalui berbagai pola komunitas , bukan hanya komunitas warga Muhammadiyah namun juga wadah komunitas khusus seperti yang sering di sampaikan oleh Bapak Samsuri selaku Ketua Pleno PDM Kab Karanganyar 2015 - 2020 , untuk itulah dengan adanya Muscab di kecamatan Jatiyoso , maka peran kedepan PCM Jatiyoso sangatlah ditunggu oleh seluruh warga Muhammadiyah Kab karanganyar , serta warga masyarakat Jatiyoso secara khusus.

Pada kesempatan pagi ini dari Pimpinan Pleno PDM kab Karanganyar , di hadiri oleh kasi pemerintahan kec.jatiyoso bapak Saptono dan yang pastinya  Ketua Pleno PDM Bapak Samsuri , serta anggota Pleno yaitu Bapak Ngadino dan Bapak Sarijo serta dari LPCR yaitu bapak Warsono dan bapak Rebo.

Hasil Muscab akan segera di informasikan

Doc : Arif Surya MPI - karanganyar

 

 

 

 

 

 

 


Tags: Muscab
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Muscab Kabupaten Karanganyar



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website