Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Juara III FISIOFUTSAL 2016

Homepage

SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Juara III FISIOFUTSAL 2016

Minggu, 23-10-2016
Dibaca: 828

Tim Futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar berpose setelah menjadi Juara III FISIOFUTSAL 2016, Ahad (23/10/16).

 

Karanganyar, Ahad (23/10/2016). - Setelah berusaha dengan maksimal dan kerjasama yang baik antara pemain dan official akhirya Tim Futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar berhasil seebagai Juara III di turnamen FISIOFUTSAL 2016. Turnamen ini diadakan dan diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).
 

 

Pelaksanaan kompetisi diadakan di GOR Budi Langgeng Ngemplak Boyolali selama dua hari dari tanggal 22-23 Oktober 2016. Turnamen pelajar tingkat SMA/ SMK/ MA Jateng dan DIY ini diikuti 28 tim futsal yang merupakan tim-tim terbaik dari daerahnya masing-masing.
 

 

Dalam babak penyisihan tim futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar mengalahkan PPLM Assalam Sukoharjo dengan score (3-0), HT (1-0). Selanjutnya pada pertandingan semifinal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar harus mau mengakui keunggulan tim lawam dan puas dikalahkan SMK Negeri 1 Mojosongo Boyolali (2-1) HT (1-0).
 

 

“.......Alhamdulillah kita masih dapat juara III, memang harus diakui bahwa SMK Negeri 1 Mojosongo memiliki kualitas permainan bertahan yang lebih baik, kita harus banyak berlatih lagi”. Ujar Sukirno, S.Pd selaku kepala pelatih.
 

 

Dalam pertandingan final SMK N 1 Mojosongo Boyolali mampu mengalahkan SMA N 2 Klaten FT(1-0), HT (0-0). (MPI PDM Kra – DS/Cont).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website