Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > Semangat Sumpah Pemuda, Siswa MI Muhammadiyah Parakan Raih Juara III Kompetisi Sains 2016

Homepage

Semangat Sumpah Pemuda, Siswa MI Muhammadiyah Parakan Raih Juara III Kompetisi Sains 2016

Jum'at, 28-10-2016
Dibaca: 829

Kepala MI Muhammadiyah Parakan menyerahkan trophy dan piagam penghargaan kepada Hilman Zulfahmi Zen, sebagai juara III Kompetisi Sains Madrasah (KSM)  Kemenag Karanganyar Tahun 2016. Jum'at (28/10).

 

Karanganyar (28/10/2016) - Dalam Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 pagi tadi, Kepala Madrasah MIM Parakan Karanganyar Riyanto, mengumumkan prestasi yang diraih anak didiknya. Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten Karanganyar tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Kabupaten Karanganyar ini diwakili oleh ananda Hilman Zulfahmi Zen dari kelas 6. KSM yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2016 bertempat di MI Muhammadiyah Karanganyar tersebut membuat ananda Hilman berhasil meraih juara III.

 

Dalam sambutannya Riyanto menegaskan. "Pentingnya bagi peserta didik untuk selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sesuai dengan potensi dan kegemarannya terhadap suatu hal."

Terkit dengan  Sumpah Pemuda peserta didik juga harus mempersiapkan diri untuk menjaga bangsa Indonesia dari penjajahan modern saat ini, sebagai wujud semangat sumpah pemuda."

 

Pembagian reward juga dilakukan bagi peserta didik yang meraih nilai 100 terbanyak, meraih juara 1 2 3 di kelasnya, rajin mengunjungi perpustakaan, peserta didik dengan hafalan juz 'amma terbanyak dan peserta didik yang rajin menabung. (MPI PDM Kra – Handa30Maret/Cont).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website