Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > Kwarda HW Karanganyar agendakan Kemah Akbar Scout Chalenger Hizbul Wathan 2016

Homepage

Kwarda HW Karanganyar agendakan Kemah Akbar Scout Chalenger Hizbul Wathan 2016

Senin, 31-10-2016
Dibaca: 581

Rapat Kwarda HW PDM Karanganyar di SMP Muhammadiyah Darul Arqam, Ahad (30/10/16).

 

Karanganyar, Ahad(30/10/2016) – Untuk mendukung keberhasilan kemah akbar Scout Chalenger Hizbul Wathan (HW) 2016, hari ini diadakan rapat di aula SMP Muhammadiyah Darul Arqom Karanganyar. Rapat yang dimulai pukul 9.30 s/d 12.00 WIB tersebut dihadiri kurang lebih 30 Rama dan Bunda utusan dari masing-masing sekolah Muhammadiyah di kabupaten Karanganyar.

 

Dalam agenda rapat, dimusyawarahkan mengenai jurnal teknis kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan untuk mengisi kegiatan kepanduan tersebut. Tercatat beberapa perlombaan untuk mengasah keterampilan, pengetahuan, dan daya kreativitas para siswa diantaranya lomba PBB, pidato dengan variasi empat bahasa, Tadabur Alam, Hafalan Juz Amma dan masih banyak lagi.

 

Tidak hanya merencanakan perkemahan, agenda selanjutnya juga akan diselenggarakan pelatihan Jaya Melati I untuk gelombang kedua,  untuk gelombang pertama sudah terselenggara pada tanggal 27-30 OKtober 2016.

 

Agenda kemah akbar tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 Desember 2016 di lapangan Jumapolo, Karanganyar.(MPI PDM Kra - Clara Setyo/Cont.)

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website