cool hit counter

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar
.: Home > Berita > Pendekar-pendekar Tapak Suci Karanganyar toreh prestasi pada Yogyakarta Championship 2017

Homepage

Pendekar-pendekar Tapak Suci Karanganyar toreh prestasi pada Yogyakarta Championship 2017

Senin, 20-03-2017
Dibaca: 124

 

Karanganyar, Senin (20/03/2017) – Turnamen pencak silat nasional bertajuk “Open Tournamen Pencak Silat Yogyakarta Championship 2017” dilaksanakan selama dua hari di Kota Gudeg 18-19 Maret 2017 berlokasi di GOR Amongrogo Provinsi Daerah Instimewa Yogyakarta.

 

Toutnament bertaraf nasional diikuti 10 provinsi dengan melibatkan lebih dari 2.000 atlit pencak silat tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMK/MA/SMA sederajat. Pimpinan Daerah (PIMPDA) 55 Tapak Suci  Kabupaten Karanganyar mengirimkan 27 atlet dengan 26 tanding perorangan dan 1 ganda. Pada pertandingan selama 2 hari tersebut tim dari Kabupaten Karanganyar berhsil membawa pulang 10 emas, 8 perak dan 9 perunggu.

 

Salah satu official dari PIMDA 55 Tapak Suci Kabupaten  Karanganyar, Irwan Prayudi mengatakan jika team dari Karanganyar yang diberangkatkan ke Yogyakarta merupakan gabungan dari sekolah-sekolah Muhammadiyah di Karanganyar antara lain SMA Muh 1, MIM Karanganyar, MIM Sroyo dan juga dari MAN Karanganyar. “ Dari MIM Karanganyar tadinya mendaftar 11 peserta namun cancel 2 orang, satu orang ikut POPDA bulutangkis dan satu orang mengikuti seleksi Olympiade Bahasa Inggris” kata Irwan.

 

Irwan menambahkan dari sekian medali yang diperoleh timnya 4 medali disumbangkan oleh peserta pewakilan dari SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, dari MIM Karanganyar menyumbangkan 8 medali dan sisanya disumbngkan oleh utusan Tapak Suci sekolah Muhammadiyah yang lain. “Alhamdulillah kami berhasil mempersembahkan prestasi seperti ini, anak-anak bermain sangat baik dan telah berusaha dengan luar biasa. Hasilnya seperti ini” tegas Irwan yang juga staf pada SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar ini, tidak lupa juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari sekolah-sekolah Muhammadiyah yang telah mendukung tidak hanya sekedar moril tapi juga materiil. (MPI PDM Kra – JOe/Irwan).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website